Thursday, February 28, 2013

Free Writing

Salaaaaam.......
Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan sejahtera lahir dan batin. Amiin.

Oke, let's start with a big smile!  (^_^)

Hari ini adalah hari pertama saya kuliah lagi, setelah libur selama kurang lebih 1 bulan. Di hari pertama ini, I missed the first class. Saya mengira ngak bakal masuk dosennya karena hari ini bertepatan dengan hari wisuda. And!! saya salah besar, ternyata dosennya datang.

Well, setelah jam pertama saya ngak masuk, I feel uneasy, so I decided to come to the third period class. Writing class!! Alhamdullih saya datang, dosennya ternyata juga masuk. Di kelas ini, karena hari pertama, hanya ada perkenalan dan materi awal. Di kelas inilah saya tau, ternyata selama ini saya menulis dengan gaya Free Writing. Apa yang muncul di kepala langsung ditulis, ngak peduli grammar, gaya bahasa, misspelling, dan lainnya. Dan saya pun ber O Ooooo ria di kelas tadi. 

Jadi, wajar aja kalau isi tulisan saya kadang kacau, loncat-loncat dan udah kayak gado-gado, segala apa juga dimasukin dalam satu paragraf. Buat para pembaca, saya mohon maaf. Tapi pada dasarnya saya ngak benar-benar menulis untuk dibaca oleh orang lain. Saya hanya ingin agar apa yang ada di kepala saya keluar dan ngak bikin mumet. Tapi setelah dipikir-pikir, tidak ada salahnya juga kalau saya menulis dengan cara yang lebih baik, mulai dari sekarang. Hehehe.


*Salam Menulis.... ;)

0 comments:

Post a Comment

Arigatou.. Visit Again Yaa... ~