Sunday, July 15, 2012

Yotsuba Vol. 11 ---> Married?

Assalamu'alaikum.....^_^

Yang baca judul post ini, mungkin punya 2 kemungkinan ketertarikan. 
Pertama, Yotsuba Married? 
Kedua, Juza Married?
Hahahaha....
Kalau anda bukan keduanya tulis di komen.....^_^


Hari ini tiba-tiba teman saya ngepost di wall saya, dia nanyain apakah saya puya komik yotsuba terbaru. Nah, terus saya jawab kalau komik yang terbaru belum keluar...:D
Eh ternyata, SUDAAAAAH KELUAAAAAR......>.<
Dia kira saya sudah tau, punya, dan baca. Padahal saya belum tau, punya, dan baca :(
Teman saya kasi info kalau di toko buku langganan saya sudah ada dan bersisa SATU LAGIIIII....>.<. Membaca itu (*kan ceritanya di wall fb) saya langsung kalap, cebar-cebur dan pakaian, menarik jilbab kurung dan goody bag. Di jalan saya sudah kebat kebit do'a-do'a moga-moga itu bus belum berangkat, eh maksudnya itu komik belum laku. 

Setelah sampai di toko buku, saya langsung cari-cari di bagian komik. tapi karena komik yotsuba selalu habis maka, yotsuba ngak punya tempat khusus...haiyaaaa.....*keliling-keliling toko dah. Akhirnya setelah nanya, eeeh pas liat kanan langsung ketemu. Malu bertanya sesat di toko....:p

Akhiiiirnya....penantian 1 tahun lamanya....>.<
dengan hati gembira saya teringat harus mengobras kain. Senangnya lagi, itu kain memang ada di dalam tas. Hayuuuk, berangkatlah saya ke Aceh konveksi. Sampai di sana, sambil menunggu tukang obras, saya berjumpa dengan teman les alias kakak leting yang sudah lama tak jumpa. Setelah cupika-cupiki, tiba-tiba si kakak tanya dengan suara kecil dan artikulasi yang sangat jelas, "Udah married ya?" Jelas-jelas ini pertanyaan membuat saya sontak ngakak gede-gede sambil jawab, "Belom kak, masih lama tuh". Terus si kakak neglanjutin belanjanya. 

Sambil menunggu obras, lagi-lagi saya mondar mandir di dalam toko dan kebetulan ketemu kaca gede. "Buseeeeeet dah..... gaya guek emak-emak banget". Terjawablah sudah mengapa si kakak mengira saya sudah married. Ckckckc.

Pelajaran hari ini: segila-gilanya kepingin beli komik yotsuba, sempatkanlah berkaca!

Saya sebenarnya bukan orang yang terlalu perduli kata orang tentang penampilan saya. Hanya saja kalau komennya  kayak kakak tadi. Waaaah.....shock juga kan. Kalau dibilang "kayak emak-emak" sih sudah biasa. Saya cuek aja. Tapi kalau gaya emak-emak itu menimbulkan komen sedap yang kayak tadi...fiuuuh, kan bikin malu juga ngakak gede banget tiba-tiba di toko obras....:D

Btw, Yotsuba vol. 11 seruuuuu.....>.<
nanti deh saya share di post selanjutnya....

Salam gaya emak.....:p


0 comments:

Post a Comment

Arigatou.. Visit Again Yaa... ~