Saturday, August 6, 2011

Penguntit?

Pernahkan anda mendengar kata itu? Ya....Penguntit. Apa yang anda bayangkan? 
Sebagian mungkin membayangkan sebagai orang aneh yang mengikuti kemanapun anda pergi dan sedang apa anda. Itu pulalah yang saya pikirkan. Tapi satu hal yang pasti dari kata itu adalah.... Mengerikan!!

Jangan bayangkan saya sedang diuntit dalam dunia nyata!! (come on....apalah saya ini....seleb bukan, miliarder bukan, toke toge mungkin iya....hahaha)


Saya diuntit di dunia maya...!!
Awalnya sih saya cuma dengar2 saja tentang hal serupa.

Jadi ceritanya ada seorang perempuan, sebut saja Bunga *lho? kok kayak berita asusila ya?
Ngak jadi deh....sebut saja si A. Si A punya kenalan seorang laki-laki, sebut saja si B. Si B berprofesi sebagai ahli di suatu bidang yang juga digeluti oleh si A. Karena keperluan hal tersebut maka si A dan si B menjadi sering berkomunikasi. Si B mempunyai seorang pacar, sebut saja si C. 

Suatu hari saat si A bertandang ke kantor si B dengan keperluan professional ia berjumpa dengan si C. Merasa disaingi (dalam hal perhatian) si C pun tampak tidak ramah kepada si A. Si A tidak ambil pusing karena tidak merasa bahwa itu urusannya.

Si A dan si B berteman di jejaring sosial facebook...kemudian tidak berselang waktu lama si C juga mengirimkan permintaan pertemanan kepada si A. Si A bingung, ini siapa? karena si A orang yang cukup menjaga privasi maka ia pun tidak menerima permintaan tersebut. 

Selang beberapa waktu, si A mengetahui bahwa yang meminta pertemanan tersebut adalah si C pacar si B. Maka pertemanan di FB itu pun diterima. Ternyata semua teman si B yang perempuan juga mengalami hal yang sama, yaitu dikirimi permintaan pertemanan oleh si C.

*Pusing ngak bacanya? Saya aja yg nulis pusing. Tapi intinya adalah kita belajar alfabet A B C untuk post kali ini....

Mendengar cerita di atas saya cuma geleng-geleng kepala. Bisa penuh tu FB dengan orang-orang tak dikenal dan mungkin bakal bikin semak wall saja. Tapi apa boleh dikata, demi cinta buta.

Saya juga mendengar kisah-kisah lainnya....

Saya tidak pernah menyangka akan mengalami kisah yang satu ini...(jangan penasaran!! anda pasti bakal kecewa...hihihi)

Jadi begini ceritanya:

to be continued

*saya ngantuk...besok saya ceritain yaaa....

Byee


0 comments:

Post a Comment

Arigatou.. Visit Again Yaa... ~