Wednesday, August 10, 2011

Penguntit? (part 2)

Akhirnya.....hehheh

Bukan besoknya memang...soal'a saya malas nulis... jadilah cerita ini bersambung hingga beberapa hari kemudian....^_^

Bagi yang ngak nyambung...baca di sini.

Ceritanya saya kenal dengan seseorang karena suatu keperluan yang tengah saya geluti. Anggaplah namanya D. Setelah pertemuan yang diakibatkan keperluan itu kami berteman di jejaring sosial FB. Awalnya saya hanya mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan basa-basi lainnya. Kemudian pertemanan di FB itu pun berlanjut. 

Si D mulai men-like satus saya. Oke. saya pikir memang status saya keren....:p
Jampok.com
Sebenarnya, ya iyalah keren, soalnya saya sering update quote yang saya kutip dari tokoh terkenal...hihiih.
Si D pun men-like status-status saya yang lain. Hmm...*sekerenitukahsaya???

Beberapakali saya berjumpa dengan D di tempat umum atau event tertentu. Si D bersama pacarnya. Hmm....tapi saya lupa bagaimana wajahnya dan ekspresinya ketika bertemu saya, karena itu adalah pertemuan yang sangat singkat.

Selang dari waktu ke waktu pun terlewati. Si D mulai men-like komen-komen saya di wall saya maupun di wall teman saya yang juga menjadi temannya karena kenal diakibatkan keperluan yang saya ceritakan di awal. Bahkan terkadang ikut berkomentar. OOoh.....saya jadi berfikir apakah sayasanga-sangatkereeen???

Okelah...saya pikir karena memang si D mengenal orang tersebut juga. Fine.

Tapi lama-lama si D mulai men-like banyak komen saya di tempat orang-orang yang hanya saya yang kenal dan dia tidak kenal. Hmmm....saya mulai terganggu!!

Hingga akhirnya saya men-hide history komen saya agar tidak terlihat di wall saya. Belum lagi tindakannya yang mulai men-add teman-teman saya yang berhubungan dengan keperluan tadi yang ia tidak kenal.

OOoh... saya awalnya berfikir itu bagus... jadinya saya membantu orang memiliki banyak teman. Saat saya bertemu dengan teman saya yang si D add. Ia bilang pada saya bahwa ia berteman dengan D dan ia merasa D sedikit sok kenal. dan teman saya menanyakan apakah saya mengenalnya? karena mutual friend D dan teman saya adalah saya. Saya katakan saya kenal dan saya minta maaf kalau itu mengganggunya.

Ini semua menjadi mulai menggelikan. Apalah saya ini...artis bukan...miliarder mudah-mudahan...hihihi.

Tapi dari semua hal ini, Saya akan menjadi maklum dan biasa saja kalau yang melakukannya adalah orang yang berjenis kelamin berbeda dengan saya. Tapi perkiraan anda salah. Si D sama dengan saya. 
Sekarang, ini menjadi benar-benar menakutkan bagi saya...Hiiiii~~~~

Saya tidak tahu ada sentimen apa si D dengan saya. Atau mungkin merasa tersaingi untuk hal-hal tertentu, entahlah. Tapi saya membayangkan bagaimana pacarnya? apakah ia juga berbuat demikian? Tingkat dengan saya saja sampai begitu mengerikan di untit sampai akar-akarnya. Apalagi pacarnya...ckcck....somehow saya jadi kasian...:p
(Ah tapi itu juga bukan urusan saya, kenal pun enggak saya sama pacarnya).

Saya jadi sadar, oooh...begini toh rasanya diuntit perempuan... dan ini mengerikan!!! Jadi saran saya pada para perempuan jangan segitunya kali lah walau demi cinta...hehehe
Karena orang bakal lari, menjauh, dan ilfeel. So keep calm aja. Kalau kata pepatah sih... "Kalau jodoh ngak akan kemana"...hihiihhi.



Udah dulu ya soal untit-untitan. Buat yang kecewa. Kan dari awal saya sudah bilang jangan penasaran. Kalau udah soal gini aja pasti semangat 45... Hihihi.
Ntar deh kapan-kapan saya nulis tentang cinta dan cowok.... Tapi mungkin anda bakal kecewa lagi. So jangan berharap banyak....:p

1 comments:

Sii Isni said...

Wkwkwkwk.... Cerita yaang mengerikan. :D

Post a Comment

Arigatou.. Visit Again Yaa... ~