Saturday, April 9, 2011

Hahaha......

Yuhuuuuiiii.....Assalamu'alaikum....
Hari sabtu yang menyenangkan dengan penuh kisah lucu. Jadi ceritanya setelah kuliah pagi yang seru banget karena kami ngebahas tentang Dissociative Identity Disorder (DID) dalam mata kuliah Kesehatan Mental. Dilanjutkan dengan ngeliat cuplikan film Sybil dan dosen kami tercinta nerangin dinamika kepribadiannya yang luar biasa buat saya pingin donlot n nonton tu film.




Setelah selesai kuliah saya dan kawan-kawan makan siang karena akan ada kuliah lagi jam 2 siang. Sepulang makan siang, di parkiran, kami ketemu dengan dua kawan kami yang hendak ke toilet prodi tetangga (maklum di toilet prodi kami itu jarang ada air'a, apalagi sabtu yang udah kayak hari libur lokal bagi FK). Ceritanya dua kawan kami ini badannya kuruuuuuuussss banget...hehehe. Setelah lucu-lucuan n tragedi si rahmi yang buang-buang KTM, SIM, KTP n STNK. Maka kami bubar, yang ingin ke toilet lanjut yang mau masuk kelas lanjut. Eh, tapi...tiba-tiba terdengar suara anjing yang cukup rame menyalak ngeri. Setelah ngedarin mata ke sekeliling ternyata terlihatlah dua kawan kami (yg niat ke toilet) di gonggongi 5 ekor anjing yang sedang sunbathing. Kami kontan ketawa (maaf ya jangan ditiru....:p). Mereka berdua lari terbirit-birit dengan lucunya.



Terus tiba-tiba si umay manggil dua kawan itu dengan keras n bilang, "Alahai apa ngak di gonggong anjing, tulang smua kalian", bukan kontan lagi kami ketawa, tapi kreditlah kami tertawa ngakak ngak abis-abis sampe masuk kelas, sambil ngebayangin kawan yang dua tadi sebagai tulang tengkorak berjalan di depan anjing-anjing gaul yang kelaparan. Maaf ya kawan tapi emang pasti amat menggiurkan bagi si anjing. Hihihi....




2 comments:

Siti Rahmah said...

punya filmnya juz? siti mau la...

Yotsuba said...

juza lagi nyari sit...ntar kalo udah ada juza kasi yaaa.....^_^

Post a Comment

Arigatou.. Visit Again Yaa... ~