Friday, April 20, 2012

Moon and Bamboo

Salah satu hobi saya adalah foto-foto. Segala apa juga difoto. Salah satu objek foto yang paling saya gemari adalah bulan. Soalnya bulan itu indah dan cantik, teksturnya yang dilihat dari dekat unik. Juga, dia diam aja, nggak gerak-gerak. Saya yang masih amatir jadi terbantu.

Karena hobi saya moto bulan, saya suka dibilang pemburu bulan. Kalau bulan purnama, kawan-kawan saya pada sms atau mention saya di facebook. Di suatu malam purnama, teman saya sms saya, bilang kalau sedang purnama dan request kalau bulannya jangan dipoto polos gitu aja tapi diselipin apa gitu, pohon-pohon.

Jadilah ini dia......
Selamat menikmati......^_^



















Photos are taken by me.....^_^
Di suatu malam purnama nan indah.

2 comments:

Anonymous said...

wew!!! photonya bagus, pake kamera atau via HP nih?

Yotsuba said...

thanks....pake kamera canon...^^

Post a Comment

Arigatou.. Visit Again Yaa... ~